Image

Lakukan KDRT, Keluarga Besar Caca Pastikan Tak Beri Toleransi untuk Andika

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 04 Maret 2017, 14:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 04 33 1634127 lakukan-kdrt-keluarga-besar-caca-pastikan-tak-beri-toleransi-untuk-andika-CX4Eoc3mwF.jpg Andika. (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Dijebloskan ke dalam penjara membuat Andika Kangen Band menyesal atas sikapnya yang telah melakukan tindak kekerasan kepada istrinya, Chairunnisa alias Caca. Ia bahkan memohon maaf kepada istri beserta keluarga besar.

Kendati demikian pihak keluarga Caca merasa enggan menerima permohonan maafnya. Menurut Herawati, ibu mertua Andika menantunya tersebut terlalu sering meminta maaf namun tetap mengulangi kesalahan yang sama. Sehingga rasa bosan dan tidak percaya melekat kepada pelantun Yolanda tersebut.

"Kalau minta maaf itu sudah bosan dengarnya saya mas. Sudah seringkali, bosan dia minta maaf sampai sujud-sujud, sampai nangis-nangis tapi masih diulang lagi, diulang lagi," kata Herawati dalam Obsesi, Global TV, Sabtu (4/3/2017).

Andika memang sudah mengecewakan keluarga besar sang istri berulang kali. Sebelum melaksanakan pernikahan, vokalis Kangen Band tersebut telah membawa kabur Caca yang masih berada di bawah umur. Toleransi dan kesempatan pun tak lagi diberikan untuk pria 30 tahun tersebut.

"Kami keluarga besar enggak ada toleransi," pungkas Ibu mertua Andika.

Andika Kangen Band dilaporkan oleh istrinya telah melakukan tindakan KDRT ke Polresta Bandar Lampung pada awal Februari 2017. Is datang dengan menunjukkan luka lebam di mata kanan dan kepala akibat kekerasan yang dilakukan oleh sang suami.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini