Kode Keras Lucky Hakim untuk Syahrini KW

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 03 Maret 2017 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 03 33 1633129 kode-keras-lucky-hakim-untuk-syahrini-kw-bD6X4MQgHw.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor sekaligus politisi tanah air, Lucky Hakim, memberi kode keras untuk sang istri agar tidak membeli barang-barang dengan harga fantastis. Pria 39 tahun tersebut menuturkan, batasan tersebut bahkan berlaku untuk barang-barang non branded.

"Saya batasi sekarang Tiara untuk beli baju dan tas mahal bahkan yang enggak branded pun saya batasi," kata Lucky Hakim dalam tayangan Go Spot, Jumat (3/3/2017).

Sesuai pernyataannya beberapa waktu yang lalu, Lucky Hakim mengaku tidak bisa secara langsung membatasi sang istri. Untuk itu, ayah satu orang anak ini kerap memberikan nasihat kepada perempuan yang selama ini dijuluki Syahrini KW tersebut.

"Saya enggak bisa kasih batasan langsung karena Tiara kan juga mencari uang sendiri. Tapi saya masih boleh dan bisa menasihatinya," sambungnya.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi mulai merajut mahligai rumah tangga pada Kamis, 19 Januari 2017 di masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Kepada media, artis yang telah berkarier sejak 2001 ini mengaku akan memberi kebebasan kepada istrinya dengan mempersilahkan Tiara Dewi tetap menjadi dirinya sendiri setelah berstatus sebagai istri.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini