Share

Sebelum Ditangkap, Andika The Titans Masih Aktif Ikut Kegiatan Warga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 Maret 2017 05:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 03 33 1632900 sebelum-ditangkap-andika-the-titans-masih-aktif-ikut-kegiatan-warga-3A7mMXtfTm.jpg Andika 'The Titans' (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua RW tempat Andika The Titans, Dede Hermana menyebut pria 36 tahun masih aktif mengikuti kegiatan warga sebelum berita penangkapanya meluas. Hal ini diceritakan pria 40 tahun saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon.

"Andika sosialisasi ke masyarakat di dalam rutin, dengan kesibukan dan lain-lain. Tapi yang sering berhubungan istrinya. Kalau misalkan ada keperluan surat menyurat biasanya istrinya yang suka berhubungan. Kalau Andika kayaknya agak kesulitan," kisahnya.

Selain aktif dalam kegiatan warga, Andika juga dikabarkan tengah sibuk mengurus project band barunya beberapa waktu terakhir sebelum ditangkap.

"Kalau kegiatan, setelah bikin grup baru informasinya,". Dede Hermana memungkas.

Andika The Titans ditangkap oleh satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung lantaran kedapatan memiliki narkoba pada 1 Maret 2017 lali. Dari tangan Andika, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa tembakau jenis Gorilla seberat enam gram.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini