Share

Ketua RW Tak Dapat Kabar Soal Penangkapan Andika The Titans

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 Maret 2017 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 03 33 1632897 ketua-rw-tak-dapat-kabar-soal-penangkapan-andika-the-titans-yvH0FzvZzS.jpg Andika 'The Titans' (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua RW lingkungan tempat Andika The Titans tinggal, Dede Hermana tidak mendapat kabar soal penangkapan pria 36 tahun. Saat dihubungi wartawan, Dede mengaku baru mengetahui detail penangkapan salah satu warganya melalui salah satu pemberitaan di media cetak.

"Kalau yang saya tahu jelasnya barusan baca di koran. Saya belum ketemu pak RT, beliau masih kerja. Jadi belum tahu apakah ada tembusan atau enggak. Biasanya kalau ada penggeledahan ke pak RT, jarang ke RW," ujar pria 40 tahun.

Masih terkait dengan penangkapan Andika The Titans, Dede Hermana mengatakan, hingga saat ini warga sekitar belum menunjukkan reaksi apapun untuk menanggapi peristiwa tersebut. "Belum ada reaksi apa-apa dari warga. Karena yang namanya perlu sosialisasi," tuturnya.

Kendati demikian, Dede Hermana tetap menyayangkan insiden penangkapan tersebut. Menurutnya, warga yang tinggal di lingkungan sekitar rumah Andika The Titans masih kurang cermat dalam mengawasi peredaran narkoba di wilayah mereka.

Andika The Titans diciduk satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung pada Rabu, 1 Maret 2017 lalu. Bersama Andika, polisi turut mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis tembakau gorilla seberat enam gram.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini