Taeyeon Habiskan 5 Jam Rekaman Lagu Fine

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 03 Maret 2017 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 03 205 1633106 taeyeon-habiskan-5-jam-rekaman-lagu-fine-oQRPt25VdC.jpg Taeyeon (Foto: Allkpop)

SEOUL – 10 tahun berkarier sebagai penyanyi profesional di Korea tak membuat Taeyeon jadi lebih cepat saat rekaman. Buktinya, dia masih membutuhkan waktu berjam-jam untuk rekaman lagu-lagu di album barunya, termasuk Fine.

Mantan kekasih Baekhyun ‘EXO’ ini membeberkan jika ia butuh waktu sekitar lima jam untuk rekaman Fine. Padahal biasanya dia hanya butuh waktu dua jam untuk rekaman lagu-lagunya yang lalu.

“Kupikir sekarang butuh waktu lebih panjang setelah aku memiliki lebih banyak pengalaman. Biasanya cuma butuh dua jam, tapi sekarang butuh sekitar lima jam,” ungkap Taeyeon seperti dilansir Allkpop.

Taeyeon tak hanya butuh waktu lama untuk rekaman Fine, tapi juga seluruh lagu di album “My Voice”. Leader SNSD ini mengatakan jika tiap lagu membutuhkan waktu sekitar 3 hari untuk rekaman.

“Ini adalah full album pertama dengan namaku di sampulnya jadi aku menghabiskan lebih banyak waktu dari biasanya untuk rekaman. Kupikir butuh sekitar 3 hari tiap lagu. Tak ada lagu yang aku tidak peduli,” lanjut Taeyeon.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini