nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya, Star-Lord Bertemu Sang Ayah di Guardians of the Galaxy Vol 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 02 Maret 2017 13:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 02 206 1632261 akhirnya-star-lord-bertemu-sang-ayah-di-guardians-of-the-galaxy-vol-2-P8wFCChYH2.jpg Star-Lord (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Terjawab sudah peran Kurt Russell di Guardians of the Galaxy Vol 2. Di trailer terakhir, Russell diperkenalkan sebagai Ego, ayah dari Star-Lord yang selama ini tak pernah dimunculkan.

Trailer terbaru Guardians of the Galaxy Vol 2 memperlihatkan pertemuan antara Ego dan Peter alias Star-Lord. Pertemuan ayah dan anak ini disajikan di bagian akhir trailer berdurasi 2 menit 21 detik tersebut.

“Setelah bertahun-tahun, aku menemukanmu. Aku ayahmu, Pete,” kata Ego saat Star-Lord menanyakan identitasnya.

Selain pertemuan bersejarah Ego dan Peter, trailer Guardians of the Galaxy Vol 2 juga memperlihatkan alasan Ayesha meminta jasa para Guardians. Dari penjelasannya, Ayesha memberi kesan jika ia ingin membersihkan dunia ini dari makhluk-makhluk yang membuat bumi melemah dengan sifat mereka.

Guardians of the Galaxy Vol 2 akan tayang di bioskop pada 5 Mei 2017. Selain Chris Pratt sebagai Star-Lord, film Marvel ini juga didukung Zoe Saldana, Bradley Cooper, dan Vin Diesel.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini