Image

Teman Duet Glenn Fredly Tak Kalah Cantik dari Aura Kasih

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 02 Maret 2017, 02:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 02 205 1632817 teman-duet-glenn-fredly-tak-kalah-cantik-dari-aura-kasih-VMiyAigN6v.jpg Tiara Eve (Foto: Ist)

JAKARTA - Glenn Fredly menggandeng DJ cantik bernama Tiara Eve dan Liquid Silva. Kedekatan mereka bukan sekadar pertemanan biasa, melainkan juga terlibat dalam satu proyek musik berjudul Undercover.

Glenn pun harus mengeluarkan warna musik baru ketika berkerjasama dengan seorang DJ. Biasa membawakan lagu pop jazz, Glenn harus berani berimproviasi dengan electronic dance music (EDM).

"Kehadiran Glenn Fredly sebagai vokal utama pada lagu membawa suasana riang gembira," dalam bunyi rilis yang diterima Okezone.

Lirik Undercover yang seluruhnya berbahasa Inggris menjadi tantangan tersendiri bagi Glenn Fredly. Di bawah naungan #MusikBagus, Glenn sendiri yakin dirinya bakal bisa memberikan warna musik baru. Pasalnya di proyek ini, Glenn juga bekerjasama dengan dengan Liquid Silva yaitu seorang rapper berkebangsaan Kanada yang telah malang-melintang bersama Rapper Dunia seperti Eminem, D12, Jadakiss, Naughty By Nature, Snoop Dogg.

Tiara Eve yang juga terlibat sebagai produser yakin jika Glenn bisa beradaptasi dengan musik EDM.

"Lirik demi lirik, lagu Undercover begitu lentur dinyanyikan oleh Glenn Fredly, sehingga lagu berbahasa asing ini menjadi tidak berjarak dan dapat diterima oleh pendengar musik Indonesia. Tekstur musik yang perkusif dan melodik semakin menggila ketika Liquid Silva menorehkan racauan rap bermuatan Jamaican Reggae yang pas bila didengar dengan volume tinggi," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini