Image

Iis Dahlia Pilih Tak Ikut Penggalangan Dana untuk Jupe

Sumarni, Jurnalis · Rabu 01 Maret 2017, 20:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 01 33 1631698 iis-dahlia-pilih-tak-ikut-penggalangan-dana-untuk-jupe-msCNUwolND.jpg Iis Dahlia (foto: Sumarni)

JAKARTA - Penggalangan dana untuk aktris Julia Perez (Jupe) digagas langsung oleh para sahabat dari kalangan selebriti. Diketahui beberapa nama kenamaan seperti Ruben Onsu, Dewi Perssik hingga Eko Patrio sudah pasti bakal berpartisipasi.

Namun, pedangdut Iis Dahlia mengaku tak bisa memastikan keterlibatan dirinya pada penggalangan dana tersebut. Pasalnya, pelantun tembang Payung Hitam itu takut apabila tak dapat menghadiri acara yang katanya bakal dimulai pada 20 Maret 2017 itu lantaran tersandung masalah jadwal syuting.

"Pengin sih, tapi tergantung acaranya jamnya juga. Kan aku kalau malam selalu ada jadwal syuting di tempat yang sama," katanya saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (1/3/2017).

Namun, Iis mengatakan tetap akan membantu Jupe secara pribadi. Baginya, itu sama saja dengan penggalangan dana yang digagas oleh rekan-rekan sesama artis.

"Aku pergi sendiri saja. Engga ikut penggalangan dana. Aku kan kenal dekat sama dia," imbuhnya.

Terkait kondisi Jupe yang semakin drop akibat kanker serviks stadium empat yang dideritanya, Iis berniat bakal membesuk dalam waktu dekat. "Yang sekarang belum jenguk. Tapi nanti mau jenguk," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini