DJ Khaled Kolaborasi dengan Justin Bieber di Album Terbaru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 Maret 2017 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 01 205 1630781 dj-khaled-kolaborasi-dengan-justin-bieber-di-album-terbaru-FL3RWaOa1G.jpg Justin Bieber (Foto: Etonline)

LOS ANGELES - DJ Khaled akan berkolaborasi dengan Justin Bieber di album terbarunya. Kabar tersebut disampaikan Khaled saat mengumumkan project album ke-10 dalam karirnya melalui salah satu postingan di laman Instagram.

"Untuk para fans, tolong rahasiakan hal ini. Dengan penuh rasa syukur, album baruku akan segera hadir. Tunggu kehadiran postingan selanjutnya," tulis Khaled dalam caption.

Tak hanya Justin Bieber, deretan musisi lain tampaknya juga akan ikut meramaikan album terbaru DJ Khaled. Dalam foto yang diposting Khaled, tampak pula sosok Lil Wayne, Chance the Rapper dan Migos yang ikut berpose.

Seolah membenarkan kabar tersebut, Justin Bieber juga melakukan hal serupa di laman Instagram-nya. Meski tidak terlihat sosok DJ Khaled, pemilik single Love Yourself tampak tengah berpose dengan ketiga musisi yang sebelumnya muncul di postingan Khaled.

Kendati demikian, masih belum terdapat keterangan lebih lanjut mengenai proyek kolaborasi tersebut. Alih-alih terdapat kejelasan, pemberitaan dalam Billboard menyebut Khaled sama sekali tidak me-mention foto yang ia posting pada keempat nama musisi diatas.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini