Ingin Konflik Berakhir, Lucky Hakim Atur Pertemuan Bersama Istri dan Mantan Kekasih

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 28 Februari 2017 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 28 33 1629961 waduh-lucky-hakim-atur-pertemuan-bersama-istri-dan-mantan-kekasih-k6DgyepA9v.jpg Lucky Hakim. (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Lucky Hakim ingin mengakhiri kesalahpahaman antara Tiara Dewi dengan Dewi Sanca. Pria 37 tahun ini memutuskan untuk mengatur pertemuan antara ia, istri dan mantan kekasihnya tersebut.

Dalam pertemuan yang akan berlangsung pada Selasa (28/2/2017) malam, ia berharap kesalahpahaman yang bahkan membuat sang istri yang memilih pergi dari rumah tidak akan terus berlanjut dan segera pulang ke pelukannya.

“Besok Selasa malam mau ketemu biar salah pahamnya enggak berlanjut,” ungkap Lucky Hakim dalam Go Spot, RCTI tayang Selasa (28/2/2017).

Sampai saat ini Lucky Hakim memang mengaku masih berkomunikasi dengan pelantun Cintaku Telolet ini untuk menjaga tali silaturrahim. Meskipun yakin bahwa sang suami tidak akan mengkhianatinya, namun Tiara Dewi tetap tidak bisa membendung rasa cemburunya.

“Masalah ini terlalu dini, walaupun mas Lucky bukan tipe yang suka selingkuh,” jelas Tiara Dewi.

Tiara Dewi mengaku sakit hati dengan yang diucapkan oleh kekasih mantan suaminya yakni Dewi Sanca dan memutuskan untuk meninggalkan Lucky Hakim setelah beberapa kali mengetahui suaminya tersebut sering berkomunikasi cukup intens dan ada panggilan mesra dari sang mantan.

Namun api kemarahan wanita asal Cianjur ini berhasil diredam setelah sang suami menjemput ke rumah orang tuanya. Di depan ibu mertua, Lucky Hakim meminta maaf dan menjelaskan masalah yang ada dalam rumah tangganya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini