Rumah Tangga Digosipkan Retak, Ibu Tiara Dewi Dilarikan ke Rumah Sakit

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 28 Februari 2017 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 28 33 1629941 rumah-tangga-digosipkan-retak-ibu-tiara-dewi-dilarikan-ke-rumah-sakit-1IxkCX9gdF.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi. (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Retaknya hubungan rumah tangga Tiara Dewi memengaruhi kesehatan orang tuanya. Lantaran kepikiran dengan perbincangan banyak orang perihal rumah tangga sang putri yang masih digosipkan bermasalah, Ibu Tiara Dewi terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit.

Ibu satu orang anak ini memang memutuskan untuk meninggalkan Ibu Kota dan tinggal di rumah orang tuanya. Sontak perbincangan dari para tetangga di kota asalnya pun beredar.

“Hidup di kampung kan bertetanggaan. Orang-orang di kampung bilang rumah tangga belum satu bulan kok sudah gonjang ganjing. Mama kepikiran jadi ini baru pulang dari rumah sakit,” ujarnya dalam tayangan Go Spot, Selasa (28/2/2017).

Tiara Dewi tinggal selama beberapa hari di rumah sang ibu. Tidak ingin masalah rumah tangga berlarut-larut, Lucky Hakim pun bergegas menjemput perempuan yang dinikahinya pada 19 Januari 2017 tersebut.

Dengan jiwa kesatrianya, aktor sekaligus anggota DPR RI ini menjelaskan perihal kejadian yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya kepada ibu mertua. Ia pun memberikan garansi akan segera menyelesaikan segala hal yang mengganggu ketentramannya bersama sang istri.

“Kitanya ini enggak ada masalah cuma ada dari pihak luar yang salah paham seolah-olah ada permasalahan. Sebenarnya kita mah enggak ada masalah. Besok Selasa malam kita mau ketemu biar salah pahamnya enggak berlanjut,” tandasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini