Cemburu dengan Mantan Kekasih Suami, Tiara Dewi Pilih Pulang ke Cianjur

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 28 Februari 2017 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 28 33 1629936 cemburu-dengan-mantan-kekasih-suami-tiara-dewi-pilih-pulang-ke-cianjur-PFhfREvJ1G.jpg Tiara Dewi dan Lucky Hakim. (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Hubungan Lucky Hakim dengan mantan kekasihnya, Dewi Sanca ternyata cukup berdampak bagi kehidupan rumah tangganya. Tiara Dewi merasa cemburu dengan panggilan mesra dari pedangdut tersebut untuk sang suami, ia pun memilih untuk pulang kampung ke Cianjur.

“Ya kan ngaku-nya cuma teman tapi dia masih ngomong kayak begitu (panggil sayang),” tutur Tiara Dewi dalam tayangan Go Spot, yang tayang Selasa (28/2/2017). 

Tiara Dewi memang sudah sangat hafal dengan tipe pria yang dicintainya tersebut. Tak ingin rasa sakitnya semakin menjadi-jadi, wanita asal Cianjur ini memilih untuk meninggalkan sang suami di Jakarta dan pulang ke rumah orang tuanya.

“Ya kan terkadang wanita itu sensitif. Kalau mas Lucky itu orangnya cuek jadi mending aku jauh-jauh, hengkang dari ayang,” imbuhnya.

Masalah yang ada dalam kehidupan rumah tangganya berdampak pada kesehatan orang tuanya. Ibu Tiara Dewi bahkan sempat dirawat di Rumah Sakit selama beberapa hari lantaran kepikiran dengan guncangan rumah tangga putrinya tersebut.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini