nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andrew Garfield 'Nangis' Lihat Emma Stone Sampaikan Pidato Kemenangan Oscar 2017

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Selasa 28 Februari 2017 15:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 28 206 1630265 andrew-garfield-nangis-lihat-emma-stone-sampaikan-pidato-kemenangan-oscar-2017-xVU6CrA0zO.jpg reaksi Andrew Garfield melihat Emma Stone di Panggung (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES- Andrew Garfield menjadi satu dari banyak orang yang ikut bangga dengan kemenangan Emma Stone di Oscar 2017. Bahkan, reaksi Andrew dinilai sangat manis saat melihat bagaimana Emma naik ke atas panggung menerima piala.

Dikutip Dailymail, Selasa (28/2/2017), Andrew benar-benar tak berkedip saat melihat mantan kekasihnya di atas panggung. Pemain Spider-Man itu juga tampak seperti menahan tangis mendengar pidato Emma.

Reaksi tersebut rupanya mengundang komentar dari para netizen. Beberapa terkesan dengan cara Andrew memandang Emma.

“Carilah seseorang yang bisa melihatmu seperti Andrew Garfield memandang Emma Stone,” cuit salah satu fans.

Sedangkan fans lain juga menulis,” Cara Andrew Garfield memandang Emma bikin meleleh”.

Sementara dalam sebuah wawancara, Andrew pernah menyebut jika Emma adalah sosok yang inspirastif. Bagi Andrew, kesuksesan Emma tentu saja layak didapatkan mengingat kerjanya selama ini.

“Aku sangat terinspirasi dengan kinerjanya. Aku terus terinspirasi bagaimana dia meng-handle segala sesuatu dengan caranya sendiri. Bagiku, sangat luar biasa melihat kesuksesannya, melihat bagaimana dia menjadi artis yang sebenarnya,” ujar Andrew dalam wawancara dengan Vanity Fair.

Andrew dan Emma memulai hubungan asmara dari tahun 2010-2015. Keduanya bertemu saat sama-sama membintangi film Amazing Spider-Man.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini