Image

Mertua Kaget Lihat Andika "Kangen Band" Nangis saat di Penjara

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 27 Februari 2017, 18:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 27 33 1629624 mertua-kaget-lihat-andika-kangen-band-nangis-saat-di-penjara-oPoiT8hawj.jpg Andika Kangen Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Andika Kangen Band langsung menangis saat dijebloskan ke sel tahanan Polresta Bandar Lampung. Kabar tersebut pun langsung ditanggapi oleh mertuanya, atau ayahanda dari Chairunnisa atau Caca, yakni Irhamullah.

Menanggapi mengenai hal itu, Irhamullah sedikit kaget dan emosi. Dirinya mengira kalau sosok Andika yang kerap berbohong dan angkuh tersebut bisa menangis.

"Dia selama ini selalu bohong, terlalu angkuh akhirnya nangis juga. Saya kira dia enggak bisa nangis," ungkapnya melalui sambungan telefon, Senin (27/2/2017).

Irhamullah berharap dengan dijebloskan menantunya tersebut ke penjara bisa membuat jera. Ia pun ingin Andika menjadi sadar atas segala perbuatan yang dilakukan terhadap putrinya.

"Ya kalau saya maunya biar jera dulu. Dia Enggak terbukti omongannya. Ingin dia sadar saat dikurung ngerti sama kesalahan dia," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini