nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OSCAR 2017: Arsitek Beberkan Rahasia Megahnya Panggung Oscar

Agregasi VOA, Jurnalis · Senin 27 Februari 2017 18:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 27 206 1629319 oscar-2017-arsitek-beberkan-rahasia-megahnya-panggung-oscar-9fdXHEP7Db.jpg

LOS ANGELES - Bertempat di Dolby Theater, Los Angeles, penganugerahan penghormatan untuk insan perfilman bergengsi, Academy Awards ini menghadirkan suasana panggung yang glamor. Warna gold dan ungu mendominasi sebagian panggung Oscar 2017.

Suasana panggung iniĀ  dirancang oleh arsitektur ternama Derek McLane. Derek sendiri memang selalu menjadi bagian team untuk membuat panggung Oscar 2017 sejak lima tahun belakangan.

Derek menerapkan banyak konsep dan Ide untuk panggung Oscar 2017 agar terlihat berbeda di bandingkan tahun lalu. Dia juga memberikan unsur estetika pada panggung Oscar 2017 di Dolby Theater.

"Saya sangat senang untuk diminta kembali untuk merancangnya. Saya menerapkan unsur estetika ke panggung Oscar. Dengan merancang versi saya sendiri dari Oscar," ujar Derek seperti dikutip Medium.

Tidak hanya itu Derek pun juga banyak menempatkan TV plasma yang besar di beberapa panggung Oscar. Selain itu ada juga efek lampu yang memperlihatkan para pemenang Oscar.

"Di sini saya banyak bermain warna. Jadi saya Ingin membuat panggung ini menjadi halus. Saya juga banyak menempatkan TV plasma yang besar dan sebuah oamera digital untuk memperbesar ruangan. Warna dan konsep menjadi pernedaan panggung untuk Oscar 2017," katanya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini