nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OSCAR 2017: Dhea Ananda & Ariel Bengong La La Land Gagal Raih Best Pictures

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 27 Februari 2017 14:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 27 206 1629298 oscar-2017-dhea-ananda-ariel-bengong-la-la-land-gagal-raih-best-pictures-AZ849oKRUS.jpg Dhea Ananda dan Ariel (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Semua penonton masih merasa terkejut dengan akhir dari perhelatan Oscar ke-89 yang digelar di Dolby Theatre. La La Land batal menjadi film terbaik setelah Warren Beatty, pembaca nominasi terakhir, salah mengambil amplop yang sebenarnya.

Kejutan di akhir acara itu pun membuat Dhea Ananda dan Ariel Nidji cukup kaget. Keduanya seketika terheran-heran saat mengikuti acara nobar Academy Awards di Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

"Awalnya aku juga mikirnya La La Land yang menang. Jadi, udah seneng banget mereka menang terus masih bengong, 'hah?salah?'," kata Dhea.

Pada akhirnya pasangan yang menikah di tahun 2009 ini mengakui kemenangan Moonlight di Oscar tahun ini. Mereka memang menganggap bahwa Oscar adalah sebuah ajang yang tak bisa diprediksi dan siapa saja bisa menjadi pemenang.

"Oscar kan kadang-kadang unpredictable, yang kadang-kadang kita nyangka ini nih yang bisa menjagokan film ini menang tapi kemudian malah film lain yang menang. Tapi kali ini tuh paling kejutan banget enggak tahu disengaja atau enggak," lanjutnya.

Alhasil, Dhea pun harus puas dengan beberapa jagoannya yang kalah di ajang Oscar kali ini. Namun ia masih merasa puas karena Emma Stone dan Damien Chazelle berhasil membawa pulang Piala Oscar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini