OSCAR 2017: Tak Punya Kekasih, Andrew Garfield Pilih Ajak Orangtua Saksikan Oscar

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Senin 27 Februari 2017 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 27 206 1628918 oscar-2017-tak-punya-kekasih-andrew-garfield-pilih-ajak-orangtua-saksikan-oscar-nNJ6NEOSrl.jpg Andrew Garfield (Foto: Breakingnewsie)

LOS ANGELES- Banyak selebriti yang mengajak pasangannya saat datang di Perhelatan Oscar 2017. Namun rupanya, hal ini tidak berlaku bagi Andrew Garfield.

Pemain film Hacksaw Ridge itu justru mengajak kedua orangtuanya, Andre Lynn dan Richard Garfield datang ke Oscar 2017. Andrew juga mengajak Ellie, teman lamanya saat masih di sekolah drama.

“Kami saling menguatkan untuk tidak menangis sepanjang hari,” ujar Andrew saat diwawancara Ryan Secrest di red carpet, sebagaimana dikuti Eonline, Senin (27/2/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Andrew juga menuturkan betapa bangga sang ibu terhadapnya. Bahkan, mantan kekasih Emma Stone itu sempat bercanda soal ibunya yang tetap mencintainya apapun yang terjadi.

“Dia adalah ibu yang sempurna. Dia akan tetap mencintaiku jika aku jadi seorang pembunuh. Dia akan datang mengunjungiku di penjara, dan membawakan cookies, kue. Dia tidak akan melihatku dengan cara yang berbeda,” jelasnya.

Andrew sendiri menjadi salah satu nomine Aktor Terbaik melalui film garapan Mel Gibson berjudul 'Heckshaw Ridge'. Andrew bermain sebagai Desmon Doss, seorang tentara yang menolak membawa senjata di medan perang.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini