Share

Yoko Ono Ingin Bertemu John Lennon di Surga

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 27 Februari 2017 00:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 26 33 1628672 yoko-ono-ingin-bertemu-john-lennon-di-surga-WQtJ3frIqV.jpg Yoko Ono (Foto: Contact Music)

LOS ANGELES - Kesetiaan cinta Yoko Ono pada John Lennon tak pudar meski hidup di dua dunia. Baru-baru ini, ia dikabarkan memiliki keinginan khusus di usia tuanya yang telah menginjak 84 tahun.

Dilansir AceShowbiz, Ono merasa cemas usia hidupnya sudah tak lama lagi dan melihat kondisinya yang kini menggunakan kursi roda. Ia juga menaruh keinginan untuk bisa bertemu suami yang dinikahinya pada 1969 tersebut.

"Yoko berbicara tentang John suaminya dan bagaimana dia berharap untuk bisa bertemu dengannya lagi di surga," ujar seorang sumber.

Tak hanya itu, Yoko juga mengabadikan kisahnya dan John selama tahun 60-70an. Film tersebut menjadi harapan akhir sebelum meninggal dunia.

Yoko Ono dan John Lennon menikah pada Maret 1969 di Gibraltar dan berpisah karena meninggalnya personel band The Beatles tersebut di tahun 1980. Keduanya memiliki seorang anak bernama Sean Taro Ono Lennon yang kini terjun ke industri musik.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini