nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuki Usia Puber, Umay Shahab Merasa Tak Ada yang Berubah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 26 Februari 2017 13:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 26 33 1628490 masuki-usia-puber-umay-shahab-merasa-tak-ada-yang-berubah-1ugmIpH536.jpg Umay Shahab (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Memasuki usia remaja, mantan artis cilik Umay Shahab ternyata tidak merasakan perubahan yang berarti. Terbantu dengan peran sebagai ABG dalam sinetron terbaru RCTI, Roman Picisan, Umay pun mengaku cukup beradaptasi dan menjalani pubertas layaknya anak seusianya.

"Perubahannya apa ya. Biasa saja sih. Maksudnya kayak pubertas pada umumnya saja sih. Pubertas pada umumnya," kata Umay Shahab dalam tayangan Go Spot Minggu (26/2/2017).

Meski melakoni peran sebagai ABG untuk pertama kalinya, Umay tidak menjadikannya sebagai beban. Aktor sekaligus presenter ini lebih mengedepankan adaptasi dan menikmati peran barunya tersebut.

"Enggak ada sih (beban). Lebih ke adaptasi saja sih kalo beban enggak ada. Semua peran harus dijalani. Santai saja sih," lanjutnya.

Pemilik nama lengkap Muhammad Arfiza Shahab ini berperan sebagai Samuel dalam sinetron terbaru MNC Pictures, Roman Picisan. Ia pun beradu akting dengan sejumlah artis muda ternama seperti Arbani Yazis, Adinda Azani, Rayn Wijaya, Atalarik Syah, Sakurta Ginting, dan masih banyak yang lain.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini