nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggalkan Peran Anak-Anak, Umay Shahab Tak Kesulitan Adaptasi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 26 Februari 2017 11:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 26 33 1628433 tinggalkan-peran-anak-anak-umay-shahab-tak-kesulitan-adaptasi-3YxHTcEOFa.jpg Umay Shahab (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Dikenal sebagai artis cilik dan terbiasa dengan peran anak-anak ternyata tidak membuat Umay Shahab merasa kesulitan. Pemeran Samuel dalam sinetron produksi MNC Pictures, Roman Picisan ini mengaku cukup melakukan adaptasi dengan lingkungan dan para pemain lainnya.

"Enggak sih, enggak susah. Cuma adaptasi saja maksudnya kayak lepas. Bakal berubah saja dengan sendirinya," katanya dalam Go Spot tayang Minggu (26/2/2017).

Melihat perubahan peran pada remaja kelahiran 16 Februari 2001 ini, membuat penggemarnya cukup terkejut. Meski menuai pro dan kontra, ia mengaku masyarakat cukup baik menyambutnya.

"Banyak. Banyak yang terkejut, ya ada yang pro ada yang kontra ya. Alhamdulillah banyak yang pro. Setiap (ada fans) ya foto paling satu atau dua kadang ya enggak ada," lanjutnya.

Sebagai sinetron terbaru RCTI, Roman Picisan hadir dengan berbagai kisah romantis dan puisi-puisi di dalamnya. Sinetron yang dibintangi oleh Adinda Azani, Arbani Yazis, Umay Shahab dan beberapa bintang muda lainnya ini hadir setiap hari pukul 18.00 WIB.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini