Adhitya Putri Tetap Berhijab saat Berdandan bak Putri Jawa

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 25 Februari 2017 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 25 33 1628190 adhitya-putri-tetap-berhijab-saat-berdandan-bak-putri-jawa-784QeWjJJ7.jpg Ridwan Ghani dan Adithya Putri (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Sejak masih menjalin sebagai pasangan kekasih dengan Ridwan Ghani, Adhitya Putri memang sudah memutuskan untuk menutup auratnya dengan mengenakan hijab. Tepat di hari pernikannya, memakai baju adat Jawa tak menghalanginya untuk tetap mengenakan hijab.

Wanita yang kerap disapa Putri itu mengenakan jilbab yang berbentuk sanggul. Dirinya pun merasa bahagia, keinginannya mengenakan pakaian adat Jawa terwujud dan tetap mengenakan hijab.

"Kalau Arab menikah dengan hyena di tangan. Nah kalau ini saya kan Jawa, ya cara saya merayakan ya dengan ini, pakai payet kepalanya. Tradisional enggak masalah berhijab, ini tetap hijab kok," ungkap Putri saat ditemui di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2017).

Wanita 28 tahun itu juga mengungkapkan kalau pakaian adat Jawa yang kental saat proses akad dan resepsi nikahnya senada dengan sang suami, Ridwan Ghani, yakni nuansa kuning serta hitam dan merah.

"Alhamdulillah untuk pakaian, aku sama mas Ridwan akur, pagi pakai kuning dan ini pakai adat Jawa akur," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini