Sah! Ridwan Ghani dan Adhitya Putri Resmi Menikah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 25 Februari 2017 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 25 33 1627889 sah-ridwan-ghani-dan-adhitya-putri-resmi-menikah-ScDFoPzMHd.jpg Ridwan Ghani dan Adithya Putri (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan yang sudah merajut hubungan selama dua tahun, yakni Ridwan Ghani dan Adhitya Putri yang melangsungkan pernikahan pada Sabtu (25/2/2017) di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat.

Dengan mengenakan baju berwarna serba emas Ridwan setia menunggu sang mempelai wanita, sebelum akad nikah berlangsung. Tak lama kemudian, Adhitya pun datang dengan didampingi oleh kedua saudaranya yang juga mengenakan kebaya senada dengan Ridwan.

Ayat-ayat suci Alquran dilantunkan yang membuat acara semakin khusuk. Kemudian wanita 28 tahun tersebut meminta izin kepada orangtuanya untuk memohon restu menikah dengan lelaki yang dipilihnya, serta dengan terbata-bata dan menitikan air mata ia minta maaf atas segala kasalahan yang telah dilakukan.

Sesudah Adhitya meminta izin, momen yang ditunggu-tunggu pun tiba. Dengan wajah yang tegang, Ridwan mengucap ijab kabul sebanyak dua kali yang dipandu oleh Ketua KUA Kecamatan Sawah Besar, Drs. H. Eddy Herwanto

"Saya terima nikah dan kawinnya Adhitya Putri binti Heroe Soeprapto dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Ridwan.

Ridwan dan Adhitya pun resmi menjadi pasangan suami istri dengan mas kawin logan mulia seberat 25 gram.

Setelah resmi menjadi menjadi pasangan suami istri, Ridwan dan Adhitya memamerkan wajah bahagianya dan langsung melepaskan balon bersama keluarga besar di depan gedung tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini