Demi Ratu Elizabeth II, Pangeran William Tak Pernah Gandeng Tangan Kate Middleton

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 24 Februari 2017 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 24 33 1627043 demi-ratu-elizabeth-ii-pangeran-william-tak-pernah-gandeng-tangan-kate-middleton-ALqXlWkZvq.jpg William dan Kate Middleton (Foto: Dailymail)

LONDON – Pangeran William dan Kate Middleton sering tampil bersama di hadapan publik. Tapi, pasangan kerajaan Inggris ini hampir tak pernah sekalipun tertangkap kamera bergandengan tangan. Kenapa?

Alasannya, mereka ternyata ingin menghormati Ratu Elizabeth II. Menurut Robin Kermode, Ratu Elizabeth II sangat jarang bergandengan tangan dengan suaminya, Pangeran Philip di depan publik.

Meski tak pernah ada peraturan tertulis di Kerajaan Inggris yang melarang anggota keluarga untuk menunjukkan keromantisan di depan publik, tapi semua orang menghormati Ratu. Teladan yang dicontohkan Ratu Elizabeth itulah yang membuat Kate dan Pangeran William hampir tak pernah bergandengan tangan di depan publik.

Kermode menambahkan jika baik Kate maupun Pangeran William merasa tak perlu memperlihatkan hubungan pribadi, atau besarnya cinta mereka pada satu sama lain di hadapan publik. Apalagi, mereka hampir selalu tampil di publik dalam urusan kenegaraan.

Umumnya, figur publik akan berusaha menunjukkan kadar romantisme mereka dengan bergandengan tangan di depan umum. Tapi bagi Kate dan Pangeran William, fakta bahwa mereka sudah enam tahun menikah, dikaruniai dua anak, dan bahagia bersama sudah cukup tanpa perlu publik tahu besar cinta mereka pada satu sama lain. Demikian dilansir Independent, Jumat (24/2/2017).

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini