nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi Wolverine & Deadpool, Hugh Jackman: Terlambat!

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 24 Februari 2017 10:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 24 206 1626910 kolaborasi-wolverine-deadpool-hugh-jackman-terlambat-AyPdD0XMm6.jpg Deadpool vs Wolverine (Foto: YouTube)

LOS ANGELES – Hugh Jackman menolak permintaan fans untuk bermain film bersama Deadpool. Hugh Jackman menolak lantaran sudah terlambat. Harusnya permintaan itu terjadi beberapa tahun lalu.

“Begini, kalau saja film itu sepuluh tahun yang lalu, mungkin beda ceritanya. Tapi aku tahu dari dua setengah tahun yang lalu, ini yang terakhir. Aku pertama menghubungi (sutradara) Jim, aku bilang aku bisa sekali lagi,” papar Hugh dalam sebuah sesi tanya jawab (Q&A) di laman Facebook film terbaru Hugh, Logan.

Di sesi tanya jawab tersebut, Hugh ditanyai seorang fans dari Prancis tentang keinginannya bermain bersama Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds. Meski mengaku hubungannya dekat dengan Reynolds, Hugh tegas menyatakan Logan adalah film terakhirnya.

Hugh melanjutkan, dirinya merasa sekarang adalah waktu yang paling tepat untuk berhenti menjadi Wolverine, dan sudah pula menegaskan tidak akan bermain sebagai tokoh mutan itu lagi.

Deadpool, lanjutkan. Kamu enggak butuh aku,” tutup Hugh.

Dilansir dari Aceshowbiz, sudah banyak saran dan teori yang menggabungkan dua tokoh tersebut dalam satu cerita. Saran tersebut langsung ditolak Hugh dan kru film Deadpool. Selain tolakan tegas Hugh, kru Deadpool mengungkap padatnya jadwal mungkin tidak memungkinkan film kolaborasi itu. Meskipun Reynolds sendiri terus menekan kru untuk film tersebut, nampaknya kolaborasi antara Deadpool dan Wolverine sulit dibayangkan.

Film Logan akan menjadi film Wolverine terakhir Hugh, yang akan dirilis awal Maret 2017. Hugh diketahui telah menggeluti peran Wolverine selama tujuh belas tahun.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini