nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Foto Seksi Masih Ada, Lindsay Lohan Dihujat Netizen

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 17:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 23 33 1626427 foto-foto-seksi-masih-ada-lindsay-lohan-dihujat-netizen-i7S6KGd7H9.jpg Lindsay Lohan. (Foto: ETOnline)

LOS ANGELES – Meski terlihat kuat dalam agama akhir-akhir ini, imej seksi Lindsay Lohan belum ditinggalkannya. Kontan, foto seksi yang belum lama ini diunggah pun menjadi arena debat panas netizen.

Foto setengah badan yang diunggah di Instagram itu menampilkan dirinya yang tengah terlentang dan hanya menutupi bagian dadanya dengan pakaian dalam berwarna hitam. Lindsay yang akhir-akhir ini terlihat sering menutup bagian badan hingga ke kepalanya itu terlihat seksi.

Berbeda dengan kutipan-kutipan Islami yang diunggahnya pada postingan sebelumnya, Lindsay pun kini mengutip ucapan seorang pemuka agama Katolik, Mother Teresa.


”Jika kamu menghakimi orang, kamu tidak bisa mencintainya. Sebarkan cinta kemanapun. Jadikan orang yang bertemumu lebih senang ketika pergi. Percayalah dalam hal-hal kecil karena kekuatan ada di dalam sana.” –Mother Teresa- untukku, aku mendukung semua orang. Kita harus bertindak sama,” tulis Lindsay dalam keterangan foto tersebut.

Foto tersebut tentunya berbeda dengan unggahan sebelumnya yang penuh kesan religius terutama saat ia bertemu dengan Presiden Turki Erdogan.

Kini, foto yang menampung lebih dari 5.700 komentar tersebut pun berisi perdebatan netizen dan hujatan, meminta Lindsay menghapus foto itu. Namun, sebagian lainnya malah mendebatkan agama Lindsay apa yang dianutnya kini.

β€œAstagfirullah....... please delete @lindsaylohan,” tulis seorang netizen.

β€œ@zalfamuzakir_xo Dia tertarik dengan Islam dan sedang belajar. Tapi dia belum pindah. Dia bukan Muslim,” tulis netizen lain.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini