nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tika Bravani Mencoba Ikhlas karena Alami Keguguran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 15:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 23 33 1626270 tika-bravani-mencoba-ikhlas-karena-alami-keguguran-bpO5dkq9Pj.jpg Tika Bravani dan Dimas Aditya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris Tika Bravani diketahui sempat mengalami keguguran tak lama setelah dirinya menikah dengan Dimas Aditya pada 7 Agustus 2016. Wanita berusia 26 tahun ini mengaku tidak menyesali kejadian tersebut dan justru menyatakan bahwa bayi tersebut belum rezekinya.

"Iya ya, mungkin namanya belum rezeki," ungkap Tika yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Meski menyatakan bahwa bayi tersebut bukan merupakan rezekinya, tak berarti wanita kelahiran Denpasar ini tidak kecewa. Ia mengaku tetap merasa kecewa walau dirinya tidak bisa berbuat banyak.

"Ya sempat ada kecewa, cuma gitu saja," tambahnya.

Keguguran yang dialami wanita berambut panjang sebahu ini ia akui tidak terlalu dipermasalahkan oleh sang suami. Ia hanya menyarankan agar Tika bisa menjaga dirinya dengan memperbanyak istirahat jika ingin kembali memiliki anak.

Sementara itu, kedua orangtua Tika dan Dimas juga ia akui cukup santai. Mereka tidak terlalu mempermasalahkan kejadian yang sempat menimpanya beberapa waktu lalu.

"(Suami) Eggak gimana-gimana. Dia tuh enggak nyalahin, enggak apa. Dia cuma bilang harus banyak istirahat kalau memang niat mau punya anak. Gitu.(Orangtua) Enggak gimana-gimana juga. Pokoknya kita mah bebas-bebas saja. Jadi ayo, enggak jadi ya sudah. Mau gimana lagi? Bukan rezeki," imbuhnya.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini