Shinta Tanjung Lebih Tenang Pascacerai dari Ustadz Zacky Mirza

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 23 33 1626057 shinta-tanjung-lebih-tenang-pascacerai-dari-ustadz-zacky-mirza-pCzTrkgpUr.jpg Ustadz Zacky Mirza (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Shinta Tanjung mengaku keadaannya lebih baik setelah bercerai dengan Ustadz Zacky Mirza. Kendati telah berpisah, Shinta masih menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya.

“Lebih tenang aja (setelah cerai). Lebih tenang, lebih percaya diri. Insya Allah mudah-mudahan lebih baik lagi, jadi manusia yang lebih baik lagi,” papar Shinta di Go Spot RCTI, Kamis (23/2/2017).

Rumah tangga Shinta dengan Ustadz Zacky Mirza nyatanya harus berakhir di pengadilan. Tersiar kabar jika, Shinta Tanjung bercerai dari Ustadz Zacky setelah dikabarkan menolak dipoligami.

Kini, Shinta bersyukur dirinya tidak lagi berseteru dengan Ustadz Zacky. Shinta diketahui masih menjaga hubungan baik, bahkan masih memerhatikan mantan suaminya tersebut. Pasalnya, Shinta ingin membesarkan anak-anaknya dengan baik pula.

“Alhamdulillah baik, komunikasi alhamdulillah. Full ya, untuk anak-anak selalu. Untuk komunikasi terus berjalan. Silaturahim karena anak kita banyak, jadi harus terjaga semuanya,” papar Shinta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini