Adhitya Putri Gelar Siraman Jelang Dinikahi Ridwan Ghani

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 23 33 1625844 adhitya-putri-gelar-siraman-jelang-dinikahi-ridwan-ghani-aHYxEehX7K.jpg Ridwan Ghani dan Adithya Putri (Foto: Instagram)

JAKARTA – Adhitya Putri mengadakan acara siraman dan pengajian jelang pernikahannya dengan Ridwan Ghani. Acara pengajian dan siraman tersebut diadakan agar hati Adhitya dan keluarga dapat lega dan ikhlas sebelum upacara pernikahan digelar.

Selain itu, Adhitya memang ingin bercengkerama dengan keluarga terlebih dahulu dalam sebuah acara sakral sebelum menikah. Pernikahan Ridwan dan Adhitya ditetapkan sangat cepat. Tidak hanya fans, keluarga keduanya pun dibuat kaget.

“Kita udah berniat seluruh keluarga ingin seseruan, quality time sebelum menikah. Ada ritual siraman. Kita bemunajat juga, bikin pengajian juga supaya legawa, ikhlas, biar enggak ada sedih-sedihnya lagi habis hari ini, gitu,” papar Adhitya dalam tayangan Go Spot, Kamis (23/2/2017)

Maksud hati ingin datang agar menambah kualitas acara dan bertemu dengan sang calon istri, Ridwan Ghani malah menyalahi aturan adat istiadat. Ternyata karena masih dalam suasana pingitan, Ridwan yang datang ke acara siraman dilarang untuk bertemu dengan Adhitya.

Ridwan pun langsung pulang setelah acara selesai. Namun demikian, Ridwan tak berkecil hati. Dirinya menyempatkan diri berdoa agar pernikahannya lancar.

“Sengaja datang last minute karena keputusannya last minute, tapi harus langsung pulang. pengen ikut doanya juga, tapi menurut adat Jawa enggak boleh ketemu dulu,” papar Ridwan.

Pernikahan Ridwan dan Adhitya akan digelar tanggal 25 Februari 2017 di Jakarta. Sementara itu, Ridwan juga telah mempersiapkan berbagai hal, termasuk latihan ijab kabul bersama seorang petugas Kantor Urusan Agama (KUA).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini