Oh, Ini Toh Alasan Menantu Nia Daniati Tak Hadiri Sidang Cerai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 Februari 2017 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 22 33 1625206 oh-ini-toh-alasan-menantu-nia-daniati-tak-hadiri-sidang-cerai-bGqc8yC5n7.jpg Pasangan Oi dan Ardy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kuasa hukum Ardy Prasetya, Sri Hendarianto mengabarkan kondisi terkini kliennya yang tidak terlihat hadir di lokasi sidang. Disebutkan olehnya, suami putri Nia Daniati, Olivia Nathania (Oi) itu masih tetap menjalankan tugas dinas sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Palembang, Sumatera Selatan.

"Kabarnya baik-baik saja. Ardy belum bisa datang karena masih ada tugas. Dia masih menjalankan tugas seperti biasa," ujar Sri Hendarianto, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (22/2/2017).

Kendati demikian, Sri Hendarianto menyebutkan bahwa kliennya telah menyatakan siap hadir di sidang kedua nanti. "Tapi dia janji sidang yang akan datang dia hadir," tuturnya.

Diketahui, Ardy Prasetya telah mengajukan gugatan cerai terhadap putri Nia Daniati, Olivia Nathania (Oi) pada 18 Januari 2017 lalu. Menindaklanjuti gugatan, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan langsung mengagendakan sidang perdana pada Rabu ini. Namun, pelaksanaan sidang harus tertunda hingga 8 Maret 2017 mendatang lantaran pihak Oi tidak memenuhi panggilan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini