nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ya Ampun, Lindsay Lohan Diminta Lepas Hijab di Bandara

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 22 Februari 2017 13:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 22 33 1625144 ya-ampun-lindsay-lohan-diminta-lepas-hijab-di-bandara-laKjmOaS5l.jpg Lindsay Lohan. (Foto: nbcnews)

LOS ANGELES – Lindsay Lohan kembali diperlakukan secara tidak adil gara-gara ketertarikannya kepada Islam. Belum lama ini, penyanyi yang akrab disapa Lilo itu diminta untuk melepas hijab yang dikenakannya ketika sedang berada di bandara.

Peristiwa tak menyenangkan itu terjadi saat dia sedang di bandara New York. Petugas bandara yang memeriksanya langsung menghentikan bintang film Mean Girls tersebut dan memintanya melepas hijab yang menutup kepalanya.

“(Petugas) membuka passportku dan melihat ‘Lindsay Lohan’ dan langsung meminta maaf, tapi kemudian bilang, ‘Tolong lepas penutup kepalamu,’” cerita Lilo di Good Morning Britain yang dilansir NBC News, Rabu (22/2/2017).

Sejak dua tahun terakhir, Lilo memang sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap Islam dan mengaku sempat dikucilkan dari lingkungannya saat masih tinggal di Amerika.

Meski begitu, perlakuan tak menyenangkan itu tidak mengurungkan niatnya untuk belajar tentang Islam lebih dalam, bahkan dirinya pun mulai belajar membaca Alquran.

Dalam wawancara belum lama ini, Lilo mengaku merasa tenang saat belajar Islam  dan membaca Alquran. Ia bahkan meng-install sebuah aplikasi khusus agar bisa tetap mendengarkan ayat-ayat Alquran dimana pun dia berada.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini