Demi Anak, Putri Nia Daniati Buka Opsi Damai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 Februari 2017 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 22 33 1625132 demi-anak-putri-nia-daniati-buka-opsi-damai-h757OpD2j0.jpg Nia Daniati saat pernikahan Oi (foto: Okezone)

JAKARTA - Putri Nia Daniati, Olivia Nathania (Oi) masih membuka opsi untuk berdamai dengan suaminya, Ardy Prasetya. Disebutkan oleh kuasa hukum Ardy, Sri Hendarianto, faktor kedekatan keduanya dengan sang anak bisa menjadi salah satu kunci untuk berdamai.

"Sangat mungkin (damai). Mereka masih gendong anaknya bareng. Ketika Shakila mau bersama bapaknya lari-lari, Shakila juga ibunya ditarik tetap harus ikut. Masih baik banget," ujar Sri Hendarianto, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (22/2/2017).

Sebelumnya, Oi memang sudah menandatangani surat perjanjian pasca cerai sebelum gugatan resmi diajukan ke Pengadilan. Kendati demikian, Sri Hendarianto tidak berani menjamin jika keberadaan surat tersebut akan benar-benar menutup jalan damai dari kedua belah pihak.

"Yang namanya mediasi itu kan merukunkan kembali. Kalau Ardy dan Olivianya mau bersatu lagi ya silahkan. Itu pertimbangan mereka berdua. Apapun nanti hasil mediasinya, yang penting itu pesan kami, kalau mau diakhiri ya baik-baik," ucapnya.

Diketahui, Ardy Prasetya mengajukan gugatan cerai terhadap Olivia Nathania (Oi) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 18 Januari 2017 lalu. Menindaklanjuti gugatan cerai Ardy, pihak Pengadilan telah menjadwalkan sidang perdana dengan agenda mediasi yang semula dijadwalkan berlangsung hari ini. Namun, ketidakhadiran Oi akhirnya membuat sidang batal digelar dan baru akan dilaksanakan pada 8 Maret 2017 mendatang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini