Image

Viral PNS Ciuman, Fitri Ayu: Malu-Maluin!

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2017, 12:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 21 33 1624037 viral-pns-ciuman-fitri-ayu-malu-maluin-qsjJ9CBAgt.jpg Ayu Fitri (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Fitri Ayu, salah satu pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan, mengungkapkan kekecewaannya saat mengetahui ada kabar Pegawai Negeri Sipil (PNS) berciuman masal di Hari Valentine. Foto-foto tersebut pun menjadi viral di media sosial.

Wanita 31 tahun itu sangat menyayangkan sepasang PNS yang terlihat sudah dewasa melakukan perilaku seperti itu di depan umum.

"Ya sangat menyayangkan, masa udah sedewasa itu kayak gitu," ujar Fitri saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kekecewaan Fitri semakin mendalam ketika ia tahu seorang PNS pasti memiliki pendidikan yang tinggi, tetapi tidak mengetahui batasan-batasan yang bisa dilakukan. Ia menyebutnya pun berciuman seperti itu sangat memalukan.

"Pendidikannya juga tinggi masih enggak tahu batasan-batasan yang bisa dilakuin. Malu-maluin banget," pungkasnya.

Sekadar diketahui di media sosial viral gambar sepasang PNS Nias Selatan sedang berciuman di depan umum untuk marayakan Valentine. Diketahui belakangan bahwa mereka adalah sepasang suami istri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini