Terry Putri Masih Belum Pikirkan Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2017 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 21 33 1623751 terry-putri-masih-belum-pikirkan-menikah-zLsU7gLvCj.jpg Terry Putri (Foto: Okezone)

JAKARTA - Terry Putri mengaku masih tidak tahu kapan ia akan segera meresmikan hubungan asmaranya. Wanita berusia 37 tahun ini justru memasrahkan soal jodoh kepada sang maha pencipta.

"Manusia punya rencana, semua terserah Allah saja, makanya paling benar dan bentuk pernikahan terserah Allah saja, kasih jalan saja," ungkap Terry yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin 20 Februari 2017.

Lebih jelasnya wanita yang kini telah berhijab ini mengaku bahwa dirinya masih belum memikirkan untuk berada di fase pernikahan. Bahkan ia lebih cenderung sering berfikir tentang membenahi dirinya agar ia bisa tenang dan menerima kepergian ibundanya baru-baru ini.

"Perkawinan sekarang lebih fase belum dititik itu aku pengin balikin jiwa aku yang melayang-layang. Ya tiga empat hari kemarin baru berfikir aku kerja kemarin buat orangtua sekarang sudah enggak ada orangtua aku kerja buat siapa," paparnya.

"Aku sekarang difase membenahi jiwa aku supaya aku enggak jadi lose seperti itu. Aku tenangin jiwa aku buat nerima semua," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini