Share

Krisdayanti Janjikan Penampilan Rock di Panggung Malaysia

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2017 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 21 205 1624198 krisdayanti-janjikan-penampilan-rock-di-panggung-malaysia-ucwCH1y80m.jpg Krisdayanti. (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Krisdayanti menjanjikan penampilan ala rock dalam konser di Malaysia yang akan diadakan pada 24-26 Februari 2017. Nuansa rock sejatinya belum pernah dibawakan Krisdayanti dalam pertunjukkan sebelumnya.

Hal tersebut diakui sendiri oleh Krisdayanti di Go Spot RCTI, tayang Selasa (21/02/2017). Krisdayanti juga menjanjikan adanya berbagai segmen khusus di konser yang akan diadakan 3 hari 3 malam tersebut.


Krisdayanti Rayakan Ultah Raul oleh okezoneindonesia

“Nanti akan ada segmen romantis, kekuatan, tribute juga kepada dua seniman Malaysia yang hebat. Juga ada satu segmen yang belum saya bawakan dimana-mana, yaitu segmen rock. Ini komplit, karena semua genre musik ada,” tutur artis yang akrab disapa KD tersebut.

KD menjanjikan dirinya akan membawakan setidaknya lima genre di penampilannya tersebut, yaitu dangdut, pop, rock, jazz, dan ballad. Sementara itu, KD diketahui akan membawakan 29 lagu setiap harinya.

Tentunya, hal ini menjadi sangat spesial bagi KD. Meski telah banyak persiapan yang dilakukan KD, KD mengungkap timnya tidak akan berhenti persiapan hingga sehari sebelum acara dimulai.

Salah satunya, KD kini tengah sibuk muncul di berbagai stasiun televisi dan radio untuk promosi. KD ingin fans-nya berdatangan karena sudah mengetahui dirinya akan tampil di Istana Budaya Kuala Lumpur, Malaysia.

“Sampai tanggal 23 kita akan preparation untuk technical, untuk promo, datang ke radio, TV. Mudah-mudahan bersamaan dengan itu fans akan tahu artisnya sudah di kota, lalu penontonnya akan excited terus semakin percaya akan datang,” pungkas KD.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini