Eza Yayang Dapat Kejutan Enam Kali di Hari Ultah, Banyak Ya

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 20 Februari 2017 12:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 20 33 1623003 eza-yayang-dapat-kejutan-enam-kali-di-hari-ultah-banyak-ya-btmnw9veg7.jpg Tukang Ojek Pengkolan (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Hari ulang tahun Eza Yayang yang ke-35 tahun begitu spesial. Bagaimana tidak, rupanya Eza sampai menghitung berapa kali dirinya mendapat kejutan di hari ulang tahunnya Minggu 19 Februari 2017.

Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) tersebut terakhir kali mendapatkan kejutan dari sang mertua di TOP, Ranty Purnamasari. Kejutan dari pemeran tokoh Emak itu dihitungnya merupakan yang keenam.

“Soalnya tadi udah sama anak-anak (lokasi syuting) diceplokin. Katanya Emak ada acara, ga dateng. Dari keluarga dan temen syuting ada dua, terus ada tiga lagi, ini dari Emak berarti keenam,” jelas Eza, yang merupakan pemeran Ojak dalam tayangan Go Spot RCTI, Senin (20/2/2017).

Sebelumnya, Eza sempat mengungkap kaget mendapat banyak sekali kejutan. Terlebih, Ranty sempat izin dari lokasi syuting di hari ulang tahun Eza karena ada acara pribadi. “Wah, enggak habis-habis dari pagi tadi,” ucap Eza.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini