nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikahkan Anak, Aa Gym Tak Beri Syarat Apapun pada Menantu

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 19 Februari 2017 09:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 19 33 1622296 nikahkan-anak-aa-gym-tak-beri-syarat-apapun-pada-menantu-76CreHX3oT.jpg Aa Gym (Foto: Okezone)

JAKARTA – Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym menikahkan anak ketiganya, Ghina Raudlotul Jannah dengan salah satu santrinya tanpa beban syarat apapun. Dai kondang tersebut telah mengenal sosok Zul Arif Nur Hendra yang saat ini menjadi menantunya sebagai pria yang baik dan berakhlak.

“Enggak ada syarat-syarat yang paling penting mah akhlaknya baik. Akhlak itu harus buah dari tauhid. Jadi karena kalau orang sudah mengenal Allah akhlaknya tidak dibuat-buat jadi baiknya bukan baik kepada saya atau kepada yang berkpeentingan tapi diharapkan baik dimanapun. Ada orang enggak ada orang tetap menjadi baik,” jelasnya dalam tayangan Go Spot, Minggu (19/2/2017).

Pernikahan Ghina dengan Zul menjadi tanda bahwa tanggung jawab Aa Gym telah selesai. Meski sedih, ia pun beraharap agar anak dan menantunya tersebut bisa membangun rumah tangga dengan bahagia.

“Ya sedih atau gimana ya karena kalau orangtua sudah menikahkan anak kan sudah sebagian besar sudah selesai sebagain tugasnya. Sudah sekarang penanggungjawabnya adalah suaminya ya. Dibesarkan dari kecil sekarang sudah ada yang lebih berwenang. Ya saya berharap anak-anak ini benar-benar memiliki keyakinan yang teguh ke Allah sehingga bahagia. bahagia kan rumah tangga itu bahu membahu supaya dicintai oleh Allah,” pungkasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini