nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Ketiga Nikah, Aa Gym Berikan Nasihat: Terpenting Ikhlas

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 19 Februari 2017 09:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 19 33 1622289 anak-kedua-nikah-aa-gym-berikan-nasihat-terpenting-ikhlas-go3FYAuAzH.jpg Aa Gym (Foto: Okezone)

JAKARTA – Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym memberikan nasihat untuk anak dan menantu barunya, Ghina Raudlotul Jannah dan Zul Arif Nur Hendra. Dai kondang ini berpesan agar keduanya ikhlas, memperbanyak taubat, mudah bersyukur, dan sabar.

“Jalani (pernikahan) dengan empat hal. Satu lakukan apapun seikhlas-ikhlasnya. Yang kedua perbanyak taubat karena tidak ada taubat kecuali oleh dosa-dosa kita. Yang ketiga sing syukur dalam segala keadaan dan yang terakhir sing sabar. Ujian itu kecil seperti jerawat di wajah. Jangan sampai kehilangan syukur hanya karena keluhan kamu dari apa neraka,” ujarnya seperti dalam tayangan go Spot, Minggu (19/2/2017).

Aa Gym memilihkan pria terbaik untuk Ghina Raudlotul Jannah tanpa ada syarat apapun. Dai 55 tahun tersebut melihat Zul Arif Nur Hendra adalah pria yang berakhlak sehingga dirasa cocok untuk sang putri.

“Enggak ada syatrat-syarat. yang paling penting mah akhlaknya baik. Dimanapun harus tetap baik,” imbuhnya.

Ghina Raudlotul Jannah adalah putri ketiga Aa Gym dengan pernikahan pertamanya bersama Hajjah Ninih Muthma’innah. Selama ini Ghina dipercaya untuk menjalankan bisnis sang ayah yang juga melibatkan pria yang sekarang menjadi suaminya, Zul Arif Nur Hendra.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini