Share

Shahrukh Khan Malu Pertengkaran dengan Salman Khan Selalu Jadi Pemberitaan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 18 Februari 2017 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 18 33 1621774 shahrukh-khan-malu-pertengkaran-dengan-salman-khan-selalu-jadi-pemberitaan-E66nmtJlsG.jpg Shahrukh Khan dan Salman Khan (Foto: Bollywoodlife)

MUMBAI โ€“ Setelah bertengkar selama bertahun-tahun, Shahrukh Khan dan Salman Khan belakangan berdamai dengan menunjukkan dukungan pada satu sama lain. Tetapi, hal itu membuat keduanya melupakan masa kelam dalam pertemanan mereka itu.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, SRK mengakui jika dia dan Salman sempat merasa malu tentang perselisihan mereka. Apalagi pertengkaran mereka itu menjadi pemberitaan besar di media-media lokal.

โ€œBelum lama ini, ketika Salman dan aku syuting Tubelight, kami merasa malu atas (pertengkaran) apapun yang diberitakan tentang kami selama beberapa tahun ini. Ketika hal yang tak baik terjadi diantara kami, itu diberitakan secara berlebihan,โ€ tutur bintang Raees ini dilansir Pinkvilla.

Ia melanjutkan, โ€œKami seperti orang biasa lainnya. Bahkan sekarang aku mungkin tak setuju dengan Salman atau siapapun. Kadang kala, kami mungkin menyukai atau tidak menyukai tindakan seseorang. Hanya sudut pandangnya yang berbeda.โ€

Sebagai informasi, duo Khan ini bertengkar selama tujuh tahun lebih setelah berteman dekat. Rumor yang beredar mengatakan pertengkaran hebat Salman dan SRK dimulai ketika SRK syuting dengan Aishwarya Rai pada 2002 silam dimana kala itu Aish baru setahun putus dari Salman. Kabarnya dua aktor papan atas Bollywood ini sempat adu jotos di lokasi syuting.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini