nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oh Ternyata Ini Alasan GAC Jarang Gubris Komentar Fans

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 18 Februari 2017 09:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 18 33 1621712 oh-ternyata-ini-alasan-gac-jarang-gubris-komentar-fans-TLnnWKFDfi.jpg GAC (Foto: Okezone)

JAKARTA - Trio GAC atau Gamaliel, Audrey dan Cantika sudah sering mendapati akun media sosialnya dibanjiri oleh pertanyaan-pertanyaan dari para penggemar. Dari banyaknya komentar atau pertanyaan, beberapa diakui sering dibalas oleh mereka.

Baik Gamal, Audrey, atau Cantika lebih melihat kondisi kesibukan mereka sebelum membalas komentar dari para fans. Cantika bahkan menegaskan bahwa jika tidak membalas komentar atau pertanyaan bukan berarti ketiganya sudah sombong melainkan tidak sempat untuk membalasnya.

"Kalau kita lagi pas melihat dan baca dan merasa kita mau balas itu komen ya kita balas. Tapi kalau memang itu kita enggak balas ya gak lihat berarti bukan berarti sombong," kata Cantika kala dijumpai di MNC Studios.

Lucunya, Gamal sering mendapati pertanyaan-pertanyaan aneh dari para penggemar. Pertanyaan-pertanyaan konyol itu kadang sering terlontar dan justru malah membuatnya tertawa.

"Karena terkadang pertanyaan-pertanyaannya tuh kayak cuma Tuhan aja yang tahu jawabannya. Misalnya, 'kak kenapa sih kok cantik banget?' Ya balasnya apa coba?" pungkas Gamal seraya tertawa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini