nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Baru Linkin Park Membuat Fans Kecewa, Ini Alasannya

Agregasi Solopos, Jurnalis · Sabtu 18 Februari 2017 16:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 18 205 1621925 lagu-baru-linkin-park-membuat-fans-kecewa-ini-alasannya-H2EOm11uIp.jpg Linkin Park. (Foto: Rollingstone)

LOS ANGELES - Linkin Park kembali merilis single terbaru yang berduet dengan penyanyi Kiiara lewat lagu yang berjudul Heavy. Sayangnya, para fans merasa kecewa dengan karya terbaru Chester Benington cs, ini alasannya.

Dalam beberapa forum di internet, sejumlah fans mengeluarkan kekecewaan mereka terhadap lagu baru yang dirasakan terlalu nge-pop dan ‘berbumbu R&B.

Saya tidak mau mengatakan saya rindu band atau orang yang lama, karena setiap orang berubah, dan itu bagus, tapi Linkin Park, apa yang kalian lakukan (single baru),” tulis akun @bandssaveduss.

Namun ada pula tetap yang mendukung band rock yang dimotori Mike Shinoda itu. “Love #HeavyLP ini membuktikan bahwa @linkinpark cocok di segala genre dan terus mengeksplor semua jenis musik,” tulis @MndiLge.

Dilansir Solopos, Sabtu (18/2/2017), lagu Heavy merupakan karya pertama Linkin Park sejak 2014 dan menjadi lagu pertama dari album ketujuh band One More Light yang akan dirilis 19 Mei.

“Kami sangat senang dengan lagu ini, dan kegembiraannya sangat menggila,” kata Mike Shinoda kepada Billboard tentang Heavy.

Mike mengatakan di setiap album dan lagunya Linkin Park ingin menantang diri mereka sendiri. “Kami senang mencoba hal baru, menjelajahi wilayah baru dengan suara dan penulisan lagu,” katanya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini