nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makin Terkenal, GAC Jadi Susah Hangout

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 18 Februari 2017 03:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 17 33 1621694 makin-terkenal-gac-jadi-susah-hangout-ObhnDtToEa.jpg GAC (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Seiring semakin meningkatnya karier mereka di dunia musik, Gamaliel Audrey Chantika atau GAC kini mulai merasakan adanya perbedaan di kehidupan mereka. Salah satu yang paling terasa adalah kesulitan untuk bertemu dengan teman-temannya karena kesibukan.

"Justru mungkin waktu bersama teman jadi makin sulit aja sih. Jadi kayak mesti direncanakannya jauh-jauh hari banget. Kalau dadakan tuh kita susah. Kita jadi lebih susah diajak hangout," jelas Audrey saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat.

Selain itu, mereka pun sering menemui hal-hal yang aneh akibat popularitas yang kian meningkat. Contohnya adalah saat berjalan di sebuah pusat perbelanjaan. Banyak orang yang mengenali mereka namun tidak berani menyapa takut salah.

"Kalau yang lainnya sih masih sama tapi kalau di mall sering dikenali tapi enggak yakin. Kalau bertiga memang kelihatan cuma kalau sendirian tuh kayak gak yakin gitu mereka mau nyapanya juga," sambung Audrey seraya tertawa.

GAC menjadi salah satu penyanyi yang dihadirkan dalam acara G1 Golden Eyes with Golden Sound di RCTI. Selain mereka, akan ada juga penampilan spesial dari Christian Bautista, Nidji, dan Fatin.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini