Image

Datang Menjenguk, Denny Cagur Ajak Jupe Tertawa Lepas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 18 Februari 2017, 00:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 17 33 1621689 datang-menjenguk-denny-cagur-ajak-jupe-tertawa-lepas-2KzZcEn4Ax.jpg Denny Cagur dan istri (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Denny Cagur menceritakan momen-momen kebersamaannya dengan Julia Perez (Jupe) saat datang membesuk wanita 36 tahun di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Denny yang didampingi istrinya, Shanty, menggambarkan betapa bahagianya Jupe kala dihibur dengan kisah-kisah lama mereka berdua.

"Iya dia (Jupe) senang, tadi kita ketawa-ketawa bareng pas saya ajak nostalgia dengan cerita-cerita lama waktu kita masih sama-sama," ujar Denny Cagur, Jumat 17 Februari 2017.

Dalam kesempatan yang sama, Denny Cagur juga mengabarkan kondisi terkini Jupe. Pelantun Kudapat dari Emak itu sudah berada dalam keadaan sehat, meski pembengkakan di bagian kakinya belum berkurang.

"Alhamdulillah Jupe sehat. Cuma memang bengkaknya masih. Jadi saya sama istri sengaja buat enggak lama-lama jenguknya biar dia bisa istirahat," terangnya.

Kedatangan Denny Cagur kali ini memperpanjang deretan nama artis yang sudah membesuk Jupe di RSCM, Jakarta Pusat. Sebelumnya, dua penyanyi solo Tanah Air, Syahrini dan Yuni Shara telah meluangkan waktunya untuk mendampingi serta memberikan dukungan terhadap wanita yang saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini