Image

Raffi Ahmad Mau Kasih Rafathar Adik, Asalkan.....

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 20:09 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 02 17 33 1621598 raffi ahmad mau kasih rafathar adik asalkan OO9eLh7vzJ.jpg Keluarga Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bagi Raffi Ahmad mempunyai putra selucu Rafathar Malik Ahmad rupanya belum cukup. Oleh krena itu, suami dari Nagita Slavina itu sudah berancang-ancang ingin memberikan Rafathar seorang adik.

"Iya ada rencana (tambah anak)," katanya saat dijumpai di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Hanya, pria 30 tahun ini masih mencari momen yang tepat untuk menambah anak. Dijelaskan Raffi, si kecil Rafathar masih terlalu dini apabila memiliki adik. Kemungkinan besar, rencana menambah momongan baru akan bisa terealisasikan pada satu atau dua tahun mendatang.

"Rencananya pas nanti Rafathar umur tiga tahun baru deh mau nambah anak," sambung Raffi.

Kakak dari Syahnaz Sadiqah ini memiliki alasan tersendiri. Raffi rupanya tak ingin melewatkan momen perkembangan Rafathar saat ini. Ia merasa apabila menambah anak di usia Rafathar yang belum genap dua tahun bukan pilihan yang bijak.

"Rafathar tuh lagi lucu-lucunya. Jadi takut kelewat momen perkembangan dia. Makanya nanti aja tambahnya," imbuhnya.

Raffi sendiri resmi menikah dengan Nagita pada 17 Oktober 2014 silam. Selanjutnya pada 15 Agustus 2015, Nagita berhasil melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Rafathar.

Dikenal sebagai calon bayi fenomenal, kelahiran Rafathar bahkan sampai disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini