Image

Indra Birowo Tak Pernah Kehilangan Komunikasi dengan Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 23:30 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 02 17 33 1621593 indra birowo tak pernah kehilangan komunikasi dengan anak 5ntmVGuIbb.jpg Indra Birowo (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kesibukan syuting stripping memang cukup membuat aktor Indra Birowo tidak bisa memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga. Akan tetapi, pria berusia 44 tahun ini mengaku selalu menyempatkan waktu untuk berada di dekat kedua buah hatinya.

Tidak hanya itu, suami dari Noella Adrianty, ini bahkan menyatakan bahwa hubungannya dengan kedua anaknya sangatlah dekat.

"Dekat. Karena kita sudah tahu bahwa sama anak harus dekat banget. Bahkan kalau bisa jangan sampai ada jarak," ujar Indra kepada Okezone.

"Aku masih sempat-sempatin sebelum mereka berangkat sekolah kita ngobrol dulu, makan bareng dulu. Misalnya saya berangkat syuting lebih siang lagi, ya saya sempatkan untuk antar mereka ke sekolah," sambungnya.

Soal komunikasi bersama kedua anaknya, pemeran Dadang dalam sinetron Dunia Terbalik ini mengaku cukup sering mengobrol dengan kedua anaknya. Ia bahkan menyatakan bahwa teknologi membuat mereka sekeluarga lebih sering untuk berinteraksi meski jarang untuk bertatap muka secara langsung.

"Untungnya mereka doyan ngobrol, jadi kita enggak kehilangan waktu untuk komunikasi. Lagi pula sekarng sudah ada facetime atau apa, jadi bisa manfaatin itu," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini