Image

Andien Enggan Jelaskan Proses Persalinan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 20:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 17 33 1621522 andien-enggan-jelaskan-proses-persalinan-a9wjVa3ep2.jpg Andien (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Andien sedang dalam masa bahagia merawat anak pertamanya Anaku Askara Biru. Saat moment kelahiran putra kecilnya itu, ia memilih untuk menjalani proses persalinan water birth di kediamannya pada 7 Januari 2017.

Namun saat ditanyakan tentang proses persalinannya, pelantun Pulang ini enggan menjelaskan lebih detail. Ia hanya meberikan alasan singkat dengan mengibaratkan bahwa pilihannya ini seperti sebuah keyakinan.

"Dari segala macam yang aku plih apapun itu, cara kelahiran tergantung keyakinan orang. Kayak kenapa orang keyakinannya Islam. Ini masalah keyakinan aku aja. Ini yang paling baik menurut aku," ungkap Andien saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Jumat (17/2/2017).

Terkait detil tali plasenta yang menghubungkannya dengan sang bayi, istri Irfan Wahyudi ini lagi-lagi enggan berkomentar karena dianggap sensitif. Ia hanya menjelaskan singkat bahwa sejak tiga hari lepas kondisi dirinya dan baby Kawa sehat.

"(Tiga hari tali plasenta lepas) sehat dong alhamdulillah," tambahnya.

Disamping itu, Andien mulai kembali tampil di hadapan publik dalam panggung mini konser jelang Java Jazz Festival 2017, dengan turut membawa suami dan buah hati.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini