Image

Umrah Bareng Gigi, Raffi Ahmad: Biar Enggak Digosipin Mulu

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 18:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 17 33 1621453 umrah-bareng-gigi-raffi-ahmad-biar-enggak-digosipin-mulu-cWcXPo9Pcn.jpg Raffi Ahmad (Foto: Twitter)

JAKARTA - Pasangan suama istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana pergi umrah bersama pada 19 Februari 2017 nanti. Usut punya usut, ini merupakan kali pertama bagi dua sejoli tersebut menjalankan ibadah ke Tanah Suci secara bersama-sama.

Selain sebagai hadiah ulang tahun mereka berdua yang jatuh pada hari ini, Raffi rupanya mempunyai maksud lain. Dijelaskan bapak orang satu orang anak ini, kepergian mereka ke Mekkah sejatinya untuk menepis semua gosip miring yang mengabarkan keretakan rumah tangganya.

"Umrah belum pernah bareng. Biasanya aku sendiri atau Gigi sendiri. Sekarang mau umrah berdua biar enggak digosipin mulu," kelakarnya saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2018).

Tidak hanya berdua, si kecil Rafathar Malik Ahmad pun akan diajak serta untuk perjalanan umrah kali ini. Berdasarkan rencana, keluarga Kecil Raffi ini akan menghabiskan waktu selama sepekan di sana.

Sebelumnya, Raffi juga pernah mengatakan hanya akan fokus menunaikan ibadah. Ia dan sang istri tak berniat mengikuti paket tour keliling Timur Tengah seperti yang biasanya dilakukan oleh selebriti lainnya.

"Enggak, itu saja (umrah)," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini