Image

Gong Yoo Cuti Main Film Maret Mendatang??

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 18:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 17 33 1621431 gong-yoo-cuti-main-film-maret-mendatang-sVbs2SWvHJ.jpg Gong Yoo (Foto: Soompi)

SEOUL – Aktor ganteng Gong Yoo dikabarkan tidak memiliki proyek mulai pertengahan Maret 2017. Dirinya akan lebih pilih-pilih ihwal proyek berikutnya.

Begitulah yang disampaikan oleh media berita Korea Selatan TVREPORT, Jumat (17/02/2017). Agensi Gong Yoo, Management Soop, mengumumkan bahwa dirinya mungkin akan mengambil istirahat mulai dari pertengahan Maret 2017 karena belum ada proyek yang memintanya tampil.

“Dia (Gong Yoo) tidak punya kegiatan resmi karena komitmen syuting iklan, dan dia tidak punya jadwal dari pertengahan Maret jadi mungkin dia akan ambil waktu untuk istirahat. Dia juga akan memerhatikan naskah dan tawaran untuk proyek berikutnya,” papar Management Soop.

Gong Yoo dapat dikatakan sukses besar dari pertengahan 2016. Bagaimana tidak, berbagai proyek yang dibintanginya mendapat sukses besar dari waktu tersebut. Dua di antaranya yang paling sukses adalah film Train to Busan dan serial drama Goblin.

Management Soop belum memberi kepastian mengenai kabar tersebut. Meski begitu, agensinya itu mengungkap bahwa Gong Yoo mungkin akan kembali ke layar lebar untuk proyek berikutnya. “Kemungkinan besar berikutnya dia akan main film, bukan drama,” tambah Management Soop.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini