Image

Syukuran Ulang Tahun, Raffi Ahmad - Gigi Bakal Gelar Pengajian Bareng Anak Yatim

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 18:12 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 02 17 33 1621373 syukuran ulang tahun raffi ahmad gigi bakal gelar pengajian bareng anak yatim jv5pHPBdQP.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) akan menggelar pengajian dan syukuran untuk merayakan ulang tahun. Raffi menuturkan acara bakal dihelat esok hari pada 18 Februari 2017 di kediamannya dengan sang istri.

"Besok siang ada acara syukuran dan pengajian. Jangan lupa pada dateng," kata Raffi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Kabarnya, acara akan dimulai pada pukul 12.00 WIB sampai 15.00 WIB. Acara pengajian itu pun dijelaskan Raffi akan dihadiri oleh sejumlah anak yatim piatu, teman juga kerabat dekat.

"Ngundang anak yatim juga. Pokoknya selain pengajian syukuran ulang tahun itu juga buat syukuran umrah. Kita juga mau makan-makan," imbuhnya.

Raffi dan Gigi kini tengah merayakan ulang tahun yang sama-sama jatuh pada hari ini. Apabila Raffi kini menginjak usia 30 tahun maka Gigi berumur 29 tahun.

Sementara itu pada 19 Februari 2017 nanti, mereka berdua termasuk sang anak, Rafathar Malik Ahmad bakal berangkat umrah bersama ke Tanah Suci. Berdasarkan rencana, ketiganya bakal menghabiskan waktu beribadah selama kuranh lebih sepekan.

"Iya mungkin nanti lima atau enam hari indahnya," pungkas Raffi.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini