Image

Sibuk Syuting, Raffi Ahmad Janji Ajak Istri Jalan-Jalan Besok

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 14:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 17 33 1621036 sibuk-syuting-raffi-ahmad-janji-ajak-istri-jalan-jalan-besok-yIFA6lHOzl.jpg Raffi Ahmad (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Pasangan paling fenomenal di jagat dunia entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) merayakan ulang tahun yang sama-sama jatuh pada hari ini, 17 Februari 2017. Sayangnya, dua sejoli itu tak bisa menghabiskan banyak waktu bersama sepanjang hari nanti.

Pasca merayakan ulang tahun secara live di Dahsyat tadi pagi, kini Raffi masih harus menghadiri sejumlah jadwal syuting yang lainnya. Oleh karena itu, bapak satu orang anak ini merasa bersalah kepada sang istri.

"Aku habis ini syuting lagi. Aku minta maaf banget sama kamu (Gigi) enggak bisa menghabiskan waktu bersama," kata Raffi saat ditemui di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Namun, aktor sekaligus presenter itu berjanji esok hari akan meluangkan seluruh waktunya untuk bersama Gigi. Ia pun berencana mengajak Gigi jalan-jalan guna memilih hadiah ulang tahun sendiri.

"Sabtu besok seluruh waktu aku sama dia. Sorenya mau ngajak Gigi pergi jalan-jalan," imbuhnya.

Seperti yang diketahui, apabila Gigi menghadiahkan dirinya sebuah lagu dan ikat pinggang, Raffi belum memberikan kado spesial satu pun untuk sang istri. Maka dari itu, pria 30 tahun itu akan memanjakan Gigi esok hari dengan menentukan hadiah yang paling diinginkan.

Selain itu, Raffi juga menuturkan akan menggelar acara pengajian sekaligus syukuran untuk merayakan ulang tahun dirinya dan Gigi esok hari bersama sejumlah anak yatim.

"Besok siang sebelum jalan-jalan, ngundang anak yatim pengajian sekalian syukuran ulang tahun dan umrah. Kan lusanya kita berangkat umrah yah," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini