Image

Derita Kanker Serviks Stadium 4, Jupe Jadi Inspirator

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 13:41 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 02 17 33 1621010 derita kanker serviks stadium 4 jupe jadi inspirator bIqlLRbrja.jpg Jupe dan Maia (Foto: Instagram)

JAKARTA – Keteguhan dan semangat Julia Perez (Jupe) melawan kanker serviks stadium empat menjadi inspirasi banyak kalangan. Bagi presenter Melaney Ricardo, penyakit Jupe bukan hanya sekedar penyakit biasa. Perempuan asal Medan ini menuturkan Jupe memang sengaja dikirim oleh tuhan untuk menyulut semangat para penderita kanker yang lain.

“Anak ini pejuang gitu makanya tadi Jupe bilang ngobrol sama aku, banyak sekali orang terinspirasi dari kisah kehidupannya, dari sakitnya Jupe. Jadi menurut aku sakitnya Jupe ini bukan cuma sekedar sakit, tapi Tuhan pakai Jupe dia itu salah satu orang yang dipilih sama Tuhan dan untuk menginspirasi banyak anak-anak,” ungkapnya dalam tayangan Go Spot, Jumat (17/2/2017).

Melaney Ricardo menambahkan kegigihan mantan Gaston Castano untuk sembuh juga menjadi dukungan penderita kanker yang lain. Semangat mereka kembali hidup setelah melihat perjuangan pelantun Belah Duren tersebut.

“Kemarin aku MC buat anak-anak kanker ya yang berjuang untuk kanker juga. Mereka semuanya look up untuk Jupe. Jadi Jupe itu apa ya sebagai sosok yang betul-betul menginspirasi orang yang sedang berjuang dengan kanker,” pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini